Puisi Karyaku




 Kesakitanku
Mulut menjerit....
Mata menggeram....
Tangan mencekam....
Kaki menegang....

            Tubuh ini tergulak lemah
            Tubuh ini merasa lelah
Tubuh ini tak berdaya
            Tubuh ini menghela nafas

Sakit....sakit....sakit....
Hanya kata itulah yang terucap oleh tubuh ini
Hanya jeritan itulah yang terlontar
Hanya keluhan-keluhan yang diutarakan

            Tuhan sampai kapan keadaan ini menghantuiku?
            Sampaikah aku menutup mata?
            Sampaikah jantung berhenti berdetak?
Sampaikah telinga berhenti mendengar?

Tuhan .... maafkan bila keluhan selalu keluar dari mulutku
Maafkan diri ini yang tak mampu menahan
Tuhan .... bolehkah aku meminta padamu?
Meminta untuk dikuatkan dalam menjalani keadaan ini
 
            Jika aku sudah lelah dan tak kuasa
            Silahkan kau ambil roh dan jiwaku ini
            Tapi biarkanlah senyum menuntun kepergianku



Maafkan Aku
Kesalahan menghantui diriku
Kelupaan menebal pada dagingku
Kemunafikan teralir dalam darahku
Kemaslahatan mengiringi jalanku

            Begitu banyak dosa yang ku buat
            Begitu banyak khilaf yang terucap
            Begitu banyak lupa mengalir
            Dan begitu banyak kebatilan ku lakukan

Tuhan ....
Aku hambamu yang lemah
Aku hambamu yang hina
Besarnya kesalahanku melebihi tempatmu
Besarnya dosaku melebihi ciptaanmu

            Tuhan ....
            Beri aku kesempatan memperbaikinya
            Beri perpanjang waktu untuk menebusnya
            Aku tahu Engkau baik padaku
            Do’aku padaMu....
            “Ampuni dosaku Ya Rabb”

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar